Rabu, 16 Maret 2011

'pelangi di senja yang gerimis'


Bener-bener sulit…
Belajar menghapus semua kebiasaan…
Kebiasaan KITA…
Aku dan kamu…

Entah dengan kata-kata apa aku harus memanggilmu…
Sepertinya panggilan itu sudah tak pantas aku sebut lagi sekarang..
Entah seperti apa ku harus menatapmu…
Sepertinya tatapan itu sudah tak pantas aku lakukan lagi sekarang..
Entah apa yang harus aku katakan padamu..
Sepertinya tak ada lagi yang perlu kita bicarakan sekarang..

Aku tau,,
Ini adalah fase hidup..
Fase dimana saat ini aku sedang berada di putaran roda ‘asmara’ paling bawah..
Aku merasakan sesak di dadaku ketika mengingat kamu..
Aku ingin meneteskan air mata ketika ada bayanganmu dihadapanku..
Aku ingin marah ketika kamu sudah tak menghiraukanku lagi..

Tapi aku harus melewati semua ini..
Aku yakin pasti bisa..
Meski entah berapa lama waktu untuk aku bisa kembali berada diatas..
Aku harap sakit ini segera berakhir..
Seperti yang dulu pernah kulalui..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar